Minggu, 19 Agustus 2012

PROBLEM "PD'' PADA REMAJA

banyak remaja yang tidak "PD" hanya karena beberapa hal. dan berikut beberapa hal yang paling menjadi problem dalam hidup mereka.

1. merasa minder karena bentuk tubuhnya
>coba renungkan hal berikut:
ada 3 milyar wanita yang tidak menjadi super model, dan hanya 8 orang yang sempurna. itupun hanya dilihat dari segi fisik semata.semua itu akan menjadi lebih mengerikan jika kita membicarakan tentang kaum adam.

2.tidak punya pacar dan belum pernah berciuman
kita semua pasti pernah mendengar istilah "JODOH DI TANGAN TUHAN" dan itu adalah benar. jadi jika hidup kita sudah ada yang mengatur jalannya, mengapa kita masih risau? Menurut penelitian di Inggris, ciuman yang merupakan bagian kehidupan romantis juga bisa menyebarkan kuman dan mengganggu kekebalan pasangannya. Sebab, kita tak pernah tahu apakah air liur pasangan mengandung virus atau tidak.

3.memiliki kulit gelap
sebagian besar penduduk indonesia merasa kulit yang cantik adalah mereka yang berkulit putih. namun yang perlu kita ketahui para turis atau "bule" lebih menyukai orang yang berkulit gelap. jadi jangan takut dengan kulitmu!!

4. tidak mengerti fashin atau tidak memiliki selera fashion yang menarik

penyakit ini umumnya diderita oleh remaja wanita, tapi bukan berarti remaja pria tidak pernah mengalaminya. lebih baik kita memakai sesuatu yang pantas, nyaman , dan sesuai adat negeri kita, bukan malah memakai sesuatu yang belum tentu pantas, dan mendapat cemooh dari orang lain.

5. coba fikirkan hal berikut:

kita masih beruntung memiliki tubuh yang sempurna, ada ratusan orang di luar sana yang terlahir dengan tubuh tidak sempurna. dan apakah kalian mau berteman dengan seseorang yang membenci dirinya sendiri? Tuhan menciptakan kita seperti ini pasti ada maksudnya.Tuhan lebih menyukai hamba yang pandai bersyukur, bukan seorang pengeluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar